Bawalah Benda Ini untuk Keberuntungan Rejeki

Kali ini kita akan membahas, seputar keberuntungan. Terutama, keberuntungan rejeki. Namanya manusia, tiap tiap dari kita pasti ingin beruntung. Ingin mujur. Hoki, istilahnya. Termasuk dalam kaitannya dalam hal keuangan. Agar dilancarkan rejekinya, diberikan peluang yang baik, dan menghasilkan pula.

Banyak orang percaya, bahwa ada beberapa benda sederhana yang dapat mendatangkan peruntungan baik bagi rejeki kita. Hoki, istilahnya. Dan karena itu, maka tidak ada salahnya bila benda-benda ini senantiasa kita bawa, sebagai pemicu untuk mendatangkan keberuntungan.

Tidak harus semua benda yang saya sebutkan berikut ini harus Anda bawa. Pilihlah salah satu, mana yang kiranya paling memungkinkan dalam keseharian Anda.

Benda yang pertama, adalah cermin bulat. Bagi para kaum hawa, cermin tentu saja merupakan salah satu benda, yang sering atau bahkan wajib dibawa, kemanapun kita pergi. Terutama bagi Anda yang pekerjaannya menuntut penampilan rapi. Cermin kita butuhkan, sewaktu-waktu ketika perlu membetulkan dandanan.


Baca Juga :


Tidak hanya bisa dipakai untuk bersolek saja, cermin ternyata juga dipercaya membawa hoki. Yaitu cermin yang bentuknya bulat. Mengapa harus bulat? Karena sebaliknya, cermin yang berbentuk persegi dipercaya tidak mendatangkan peruntungan baik. Sebagai catatan, ketika cermin ini retak atau pecah, sebaiknya lekas diganti. Karena sebagian orang percaya, bahwa cermin yang pecah bisa membawa sial.

Benda selanjutnya, yang juga dipercaya memicu hoki, adalah uang logam. Ketika bepergian, bawalah enam keeping uang logam di saku celana. Hal ini, oleh banyak orang, dipercaya bisa mendatangkan rejeki yang berlimpah.

Sebagai catatan, pilihlah logam yang berwarna emas. Karena warna ini dipercaya bisa membantu melancarkan rejeki.
Kemudian benda yang ketiga, adalah tas yang bersih. Menjaga kebersihan, itu merupakan suatu kewajiban pribadi setiap orang. Ini adalah salah satunya.

Setiap kali keluar rumah, diharapkan kita pergi dengan membawa tas yang bersih. Dengan harapan agar selalu diberikan rejeki yang baik. Sebisa mungkin, usahakan untuk tidak menaruh sampah apapun ke dalam tas yang Anda bawa. Contohnya seperti bungkus makanan yang sudah tidak terpakai. Karena sebaliknya, mengumpulkan sampai di dalam tas, dipercaya akan menghambat rejeki yang datang kepada kita.

Lalu yang keempat, atau yang terakhir, benda-benda dengan warna yang melambangkan kekayaan, juga dipercaya baik untuk dibawa kemanapun pergi. Untuk mengundang hoki.

Maka pakailah, atau gunakanlah barang-barang yang melambangkan kekayaan tersebut. Termasuk dalam warna yang melambangkan kekayaan, antara lain adalah merah, putih, hitam, biru, dan metalik.

Warna-warna ini, oleh banyak orang dipercaya mampu menarik energi positif di sekitar kita. Sehingga membantu memperbesar kesempatan kita untuk mendapatkan rejeki.

Anda sendiri, bagaimana? Kira-kira benda apa, yang selama ini selalu Anda bawa kemanapun pergi, dengan harapan untuk membawa keberuntungan? Berupa bajukah, koinkah, atau mungkin berupa jimat? Boleh tuliskan di kolom komentar. Semoga bermanfaat dan salam rahayu.