Cara Melunasi Hutang Dengan Sarana Mustika Solusi Hutang

Kali ini kita akan bahas seputar hutang. Tapi saya harapkan Anda untuk membaca artikel ini sampai selesai dulu. Sebelum berkomentar atau berprasangka apapun. Karena yang namanya solusi instan untuk masalah hutang itu tidak ada.

Sekali lagi saya ulang, solusi instan untuk masalah hutang itu tidak ada.

Bagi Anda yang saat ini terbelit hutang, berapapun jumlahnya, seberapapun beratnya, tetap Anda perlu ingat aturan utama ini. Bahwa solusi instan untuk masalah hutang itu tidak ada.
Kalau aturan utama ini sudah bisa Anda terima, maka mari kita lanjutkan bahasan kita seputar solusi hutang ini.

Selama bertahun-tahun dikenal sebagai praktisi kejawen, ya memang setiap hari selalu ada keluhan yang saya terima, seputar masalah hutang.

Ada yang nilainya ‘hanya’ puluhan juta, hingga yang ratusan juta dan bahkan sampai belasan atau puluhan milyar.

Pertama kali menghubungi saya, permintaannya selalu sama. Uang gaib. Dana hibah. Uang kontan. Intinya, mereka mencari jalan mudah untuk mendapatkan uang sampai ratusan juta secara instan, caranya adalah dengan menarik uang tersebut dari alam gaib.

Aneh, bukan? Bagaimana ceritanya sampai ada uang menumpuk ratusan juta di alam gaib? Alam yang jelas-jelas penghuninya tidak membutuhkan uang?

Karena itu tidak heran bila banyak dari klien saya yang tadinya sudah ‘mengadu’ kepada paranormal lain, kemudian merasa tertipu karena uang gaib yang dijanjikan tidak kunjung datang.

Yang ada, ‘paranormal dana gaib’ tersebut malah membawa lari uang yang disetorkan klien, sebagai biaya pelaksanaan ‘ritual penarikan dana gaib’ itu tadi.

Bahkan besar kemungkinan, Anda yang saat ini membaca artikel saya ini pernah mengalami sendiri kejadian seperti itu.

Cara Melunasi Hutang

Menghadapi persoalan hutang memang susah-susah gampang. Atau malah lebih banyak susahnya daripada gampangnya. Sebagian dari Anda mungkin merasa sudah tersudut, terpojok, tidak punya jalan keluar, tidak bisa meminta tolong pada siapapun.

Padahal sebagai manusia, kita seharusnya tetap ingat bahwa kita punya Tuhan. Tuhan Yang Maha Kuasa, Tuhan yang mampu menyelesaikan apapun persoalan Anda selama Anda bersedia meminta.

Saya bukan Tuhan. Apa yang Anda butuhkan, mustahil saya bisa memberikannya dalam sekejap mata. Yang dapat saya lakukan hanyalah sekedar menjadi perantara. Ibaratnya seorang dokter. Dokter tidak bisa menyembuhkan, yang menyembuhkan adalah Tuhan. Tetapi karena seorang dokter memiliki ilmu, maka ia dapat menjadi perantara kesembuhan tersebut. Baik melalui diagnosa, saran atau obat tertentu yang ia resepkan.

Dalam peranan saya sebagai seorang perantara inilah, saya sarankan Anda agar menggunakan Mustika Solusi Hutang, sebagai sarana spiritual bagi Anda yang saat ini sedang berhadapan dengan masalah tanggungan.mustika solusi hutang dewi sundari

Khasiat utamanya adalah untuk membantu memperlancar rezeki, dan segala urusan yang berkaitan dengan pelunasan hutang tersebut.

Misalnyapun Anda berhadapan dengan penagih, bacakanlah doanya dan hadapi dengan lapang hati. Atas seizin Tuhan akan dilunakkan si penagih tersebut.

Mustika ini sebenarnya tidak pakai mahar. Agar bisa disediakan, dan dikirimkan, maka Anda cukup mengganti biaya kirim sekaligus biaya ubarampe. Ubarampe itu apa? Ubarampe adalah perlengkapan ritual yang dipakai selama mendoakan mustika ini.

Kalaupun Anda masih merasa berat menyerahkan biaya ganti tersebut, tidak apa. Ada amalan pelancar hutang yang nantinya bisa Anda baca, akan saya tuliskan di akhir artikel ini. Jadi Anda tidak harus ambil mustika ini, cukup amalkan saja amalan tersebut dengan tekun dan ikhlas.

Harapan saya agar bermanfaat bagi Anda.

Kadang orang kemudian bertanya, apakah cara ini pasti berhasil bu?

Ya namanya berobat, memang cocok cocokan. Adakah dokter yang berani menjanjikan kesembuhan bagi pasiennya? Tentu saja tidak ada, karena kesembuhan merupakan berkah yang hanya dapat diberikan oleh Tuhan. Bukan oleh manusia, siapapun orangnya.

Semua kembali pada kesungguhan Anda dalam berupaya secara nyata, serta kembali juga pada rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa.

Saya paham, bahwa saat ini Anda pasti merasa sudah sangat terjepit dan tidak punya pilihan. Ingin mendapatkan solusi yang instan. Tetapi sekali lagi, solusi instan tersebut mustahil bisa diwujudkan.

Hutang Anda tidak akan terbayar dengan sendirinya bila Anda tidak berupaya. Maka dari itu, merupakan harapan saya agar setelah ini akan muncul peluang bagi Anda untuk melunasi tanggungan tersebut. Berapapun jumlahnya.

Tidak perlu kita sesali masa lalu, cukup kita jadikan bahan pembelajaran saja. Apapun itu yang tadinya menjadikan Anda saat ini terbelit hutang, jadikan pengalaman. Jadikan pelajaran. Semoga ke depannya kita lebih bijaksana.

Amalan Pelunas Hutang

Tidak peduli berapapun besarnya hutang Anda saat ini, Tuhan tetaplah jauh lebih kaya lagi. Jadi tidak perlu berkecil hati, dan amalkanlah doa berikut sekiranya Anda membutuhkan.

Bacaan Doa Amalan Melunasi Hutang 1
“Quli Allaahumma Maalika Almulki Tu’tii Al Mulka Man Tasyaau Watanzi’u Almulka Mimman Tasyaau Watu’izzu Man Tasyaau Watudzillu Man Tasyaau Biyadika Alkhayru Innaka ‘Alaa Kulli Syay-In Qadiirun.”

Artinya:
Katakanlah: “Wahai Tuhan Yang mempunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu”.

Bacaan Doa Amalan Melunasi Hutang 2
“Tuuliju Allayla Fii Alnnahaari Watuuliju Alnnahaara Fii Allayli Watukhriju Alhayya Mina Almayyiti Watukhriju Almayyita Mina Alhayyi Watarzuqu Man Tasyaau Bighayri Hisaabin.”

Artinya:
Engkau masukkan malam ke dalam siang dan Engkau masukkan siang ke dalam malam. Engkau keluarkan yang hidup dari yang mati, dan Engkau keluarkan yang mati dari yang hidup. Dan Engkau beri rezki siapa yang Engkau kehendaki tanpa hisab (batas).

Kedua doa tersebut, bacalah dengan khusyuk setiap selesai menunaikan sholat lima waktu. Masing-masing sebanyak tiga kali. Jadi bacaan pertama dibaca tiga kali, baru dilanjutkan membaca bacaan yang kedua, tiga kali juga.

Di malam hari, lakukanlah sholat hajat dua rakaat. Niatkan agar hutang Anda lekas terlunasi. Mintalah kepada Tuhan dengan setulus hati dan rendah diri. Setelah selesai, kedua doa diatas tadi bacalah masing-masing 11 kali. Doa pertama dibaca 11 kali, lalu lanjutkan membaca doa kedua, 11 kali juga.

Lalu tutuplah dengan Surat Al Fatihah, baca tiga kali.
Amalan ini baiknya Anda jalankan secara rutin tanpa henti. Berdasarkan pengalaman, dalam 40 hari biasanya sudah ada kemudahan. Dalam bentuk apapun itu. Tetapi tiap orang tentu saja pengalamannya berbeda.
Imbangilah dengan usaha nyata dan kerja keras, agar hasilnya lebih cepat dan lebih memuaskan lagi. Semoga lekas diberikan kemudahan untuk Anda.

Incoming search terms: